Selasa, 21 Agustus 2012

Momen THR Di hari Idul Fitri


Idul Fitri atau orang - orang biasa nyebutnya hari lebaran tentunya merupakan hari dimana bulan ramadhan meninggalkan kita di tahun tersebut, momen ini tentunya dimanfaatkan seluruh umat muslim didunia. Mayoritas banyak masyarakat yang merakayakannya secara suka cita dimulai dari bersilaturahim sampai memasang - masang petasan yang kini masih dilakukan

Akan tetapi ada satu momen yang kurang pas jika tidak dilaksanakan dihari raya ini yaitu THR. THR merupakan kepanjangan dari Tunjangan Hari raya (hahah kaya tulisan dari buku sumber).
THR biasa diberikan oleh karyawan yang bekerja disuatu perusahaan karena adanya momen hari raya Idul Fitri momen ini menjadi bagian penting agenda atasan perusahaan atas bawahan - bawahannya. Mungkin ini juga merupakan salah satu berkah di bulan Ramadhan tentunya.

THR tidak hanya dinikmati orang dewasa yang bekerja di suatu perusahaan melainkan anak kecil. bayangkan saja pendapatan yang dihasilkan dari THR tersebut bisa mencapai jutaan rupiah........


Gimana ya cara ngedapatin segitu banyaknya????
Entah bagaimana tradisi ini berlanjut sampai saat ini banyak anak - anak kecil yang datang kerumah - rumah pas lebaran kalau ga nerima angpao yaaa ga gimana gitu, saya pun ketika masih belasan tahun sering diberikan angpao oleh sanak famili saya baik dikampung maupun di jakarta dan sekarang pun saya juga masih menerima yang namanya angpao itu.hehehe
ya itulah berkah dari ramadhan saya pun ga menduga ternyata anak yang sedewasa saya ini masih saja menerima angpao tapi gapapa deh saya bersyukur, lumayan buat ongkos kuliah.hehehe


Regards Ridho Andika Putra


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More